Closing Ceremony ITC Shopping Festival

Selasa, Juni 20, 2017

Ramadhan. Selain berkahnya yang melimpah dalam bentuk rahmat dan ampunanNya, bulan ini juga membagikan rezeki setahun sekali bernama THR. Ini artinya dalam sebulan seseorang bisa mendapatkan paling tidak dua kali gaji, atau kurang tergantung proporsi masa kerjanya. Kalau saya Alhamdulillah sudah mendapat penuh.

Masalahnya tuh kadang kebanyakan orang khilaf dalam memanfaatkan THR ini. Ya kalau tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan, ya kemungkinan salah tempat dalam mencari barang yang dimaksud. Banyak pusat perbelanjaan yang menaikkan harga karena melihat peluang meningkatnya demand masyarakat mejelang hari raya.

Nah, 17 Juni 2017 kemarin ada even keren buat yang mau window shopping. Yaitu puncak acara ITC Shopping Festival (ISF). Rame? Sudah pasti. Event yang menggandeng Bank BRI ini menyediakan hadiah total 1,2 milyar Rupiah! Itu dibagi rata ke semua yang berpartisipasi dalam acara ini. Dari stakeholder ITC, pengunjung, tenant, sampai SPG cantik yang cuma bisa dilihat tanpa bisa dimiliki karena kenalan aja nggak berani. Semua untung deh pokoknya.

Kebayang dong ya mulai dari ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok semua bisa menikmati untungnya. Nah yang bingung mau ke mana membelanjakan THR-nya, di ITC banyak pilihan. Harga jelas terjangkau dan kualitas juga terjamin.

Menurut Ibu Christine N Tanjungan, ITC Division Head, penyelenggaraan ISF adalah apresiasi untuk semua pihak yang telah menjadikan ITC Group menjadi tumbuh dan berkembang. Kabarbaiknya, menurut Beliau kegiatan semacam ini akan diadakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan.

Di lain pihak, dari sisi pendanaan, Bank BRI melalui Executive Vice President, Mass Banking Division Bank BRI Ibu Anik Hidayati, ITC Group adalah partner yang sangat tepat untuk mengembangkan produk dan jasa Bank BRI yang memang target pasarnya adalah UMKM seperti para pedagang di ITC. Selama ISF berlangsung telah terjadi 430,9 miliar transaksi selama periode selama 6 bulan.

Gimana transaksinya nggak besar coba, pengunjung cukup daftar sebagai member dari kartu ITC Privilege dan belanja minimal seratus ribu Rupiah, tidak pandang apakah dengan kartu kredit atau debit. Yang penting dilakukan di mesin EDC BRI. Kalau belanja banyak? Tenang, berlaku kelipatan loh. Asyiknya Bank BRI memberikan hadiah dari masing-masing 3 pengunjung ITC dengan niai 10 juta, 15 juta, dan 20 juta Rupiah. Pengundian dilakukan di ITC Cempaka Mas.

Jadi pengunjung yang belanjanya banyak di ITC punya peluang besar untuk untuk medapatkan grandprize sebesar 200 juta Rupiah. Acara pengundiannya pun berjalan meriah sambil menunggu waktu berbuka dengan penampilan dance performance, ansambel musik dan kuis. Enak ya, pergi ke mall malah dapat uang dan hadiah.

Nah, nanti jangan bingung lagi kalau ingin belanja. Pokoknya bisa belanja untung! Langsung saja ke ITC. Pembayaranya juga mudah karena telahbekerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI. Karena selama ISF berlangsung BRI berkontribusi memasang mesin EDC baru sebanyak 1.890 di seluruh ITC Group. Jadi lupakan repot-repot membawa uang tunai.

Di satu sisi, Bank BRI mendapat banyak nasabah baru karena pengunjung tertarik dengan program Bank BRI. Selain itu aplikasi kartu kredit BRI pun mengalami peningkatan ditandai dengan banyaknya aplikasi dan pembukaan rekening di setiap cabang Bank BRI ITC Group.

You Might Also Like

0 komentar

Google+ Badge

Arsip Blog