MATA Stories

Rabu, November 12, 2014

Dua bulan belakangan, disaat anak umur dua belasan di Jepang udah bisa bikin robot, gue baru punya android.

Awalnya gue nggak nemuin apa yang berbeda dari BB (hp gue yang lama) sama android. Karena dua-duanya mengklaim sebagai ponsel cum laude, alias pintar.

Tapi setelah gue kulik-kulik ternyata terdapat perbedaan yang jelas dan cukup signifikan. Terutama soal...soal...soal...ya itu deh pokoknya. Intinya, gue nggak perlu laptop untuk nulis dan update blog. Gue bisa nulis dan update kapan aja. Bisa sambil makan atau sambil ngibarin bendera.

Oya ada lagi. Gue juga bisa menyalurkan passion gue yang lain di bidang film. Gue suka banget nonton film. Dan di hp baru ini kameranya lumayan. Udah gitu bisa download aplikasi edit video yang lumayan mumpuni.

Video ini gue ambil waktu gue piknik ke Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Modelnya gue ambil secara candid dari temen gue yang lagi asyik pacaran. Agak goyang sih gambarnya, maklum lagi di atas perahu. Kenapa judulnya MATA Stories? Gue juga gatau kenapa pasangan ini membuat akronim nama mereka jadi MATA. Kebayang ga kalo mereka jadi capres-cawapres, pas kampanye jargonnya, "Coblos MATA!". Serem.

Oke I know, garing. Nih videonya:


Itu gue edit pakai aplikasi viva video. Buat yang suka bikin video pemula, ini user friendly banget. Mudah.

Segitu aja sih videonya. Suatu saat gue pengen bikin film pendek yang ada dialognya. Ada yang bisa rekomendasiin  ga aplikasi lain yang cihuy? Or ada yang suka bikin film pendek juga? Ayok dong ajarin gue.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Waah mau coba ah aplikasi videonyaa..

    Btw Yos, coba videonya disemat, embed code gitu supaya nontonnya ttp di blog, ngga lari ke windows baru. ;)

    BalasHapus
  2. Done! Thanks Mbak Noe sarannya. Apalah jadinya aku tanpamu. Halah =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau thanks doang, bikinin video ttg gue n mate pokoknya. Haha

      Hapus
  3. *nulis skrip yang lebih heboh dari AADC*

    BalasHapus

Google+ Badge

Arsip Blog